cara mudah top up mobile legends dengan pulsa -dengan hanya membayar dengan potongan pulsa 3ribu rupiah ,dapat kan bonus hero mobile legends freya di Mobile Legends dan beberapa bonus lainnya.

Jumlah pemain game mobile legends terus meningkat ,apakah anda baru bermain game mobile legends ? ,jika iya berarti sama seperti saya ,tapi saya bermain game ini niatnya untuk membuat tutorial artikel dan sambilan saja,bukan maniak game.

Cara Membeli Diamond Mobile Legend dengan Pulsa
Membeli Diamond Mobile Legend via https://www.termudah.com

karena kalau saya maniak bermain game bisa-bisa blog saya ini terbengkalai.oke kembali ke topik ke artikel ini cara mudah top up mobile legends dengan pulsa.saya memilih kata membayar dengan PULSA .karena pasti semua nomor telepon kita memiliki pulsa :D .tanpa pulsa mana bisa telepon atau sms.

Harga yang harus dibayar buat Membeli Diamond Mobile Legend dengan Pulsa pun terbilang murah,cukup Rp 3000 ( pulsa 3ribu rupiah saja) ,perlu di ingat harga top up tergantung jumlah diamonds yang ingin kita beli.

semakin banyak diamond kita beli,ya semakin mahal pula biaya yang perlu kita keluarkan,di tutorial ini saya hanya memilih membeli 11 diamonds .maklum saja ini hanya untuk tutorial dan ambil bonus Hero saja.

dengan hanya membayar via pulsa 3 ribu rupiah,kita bisa mendapatkan 11 diamonds,1 hero gratis mobile legends setiap top up pertama.yakni hero Freya .

cara top up mobile legends dengan pemotongan pulsa kali ini tidak menggunakan google play atau google payment.melainkan menggunakan situs codashop yang sudah tersedia top up untuk game mobile legends.

anda bisa langsung saja melakukan top up dengan cara membuka halaman situs ini codashop.com/id/mobile-legends .lalu isi data game anda,ingat situs ini hanya membutuhkan id game akun mobile legends,dijamin aman top up dengan cara ini,akun anda akan selalu aman dan ini situs resmi yang di tunjukan dari pihak pengembang mobile legends.

pertama buka mobile legends ,lalu lihat kode profil.perhatikan kode 2 kode akun yang terletak di bawah Nama .

setelah memasukan id akun dengan benar,silahkan Pilih Nominal Top Up ,pilih 11 diamods

selanjutnya pilih mode pembayaran ,ada beberapa pilihan pembayaran seperti pembayaran dari pulsa kartu 3 ,xl ,indosat,dan telkomsel .dan beberapa alternatif pembayaran lainnya.

terakhir isikan alamat email anda .dan pilih Beli Sekarang ,akan muncul pop up detail pesanan .Pilih menu Konfirm ,lalu masukan nomor telepon yang ingin di gunakan sebagai pembayaran.

terakhir pilih Lanjut .biasanya akan masuk pesan sms konfirmasi ke nomor yang kita daftarkan tadi,tinggal anda balas pesan tersebut sesuai yang di perintahkan.selesai.apabila pulsa anda sudah terpotong dan ada sms balasan berhasil,berarti proses top up mobile legends sudah selesai,apabila pesan balasan kode tidak di kenal,berarti anda harus melakukan proses isi ulang atau top up ulang ke situs tersebut.

selesai top up ,sekarang langkah terakhir cara klaim top up mobile legends yakni hero freya buka game mobile legends,lalu pilih menu recharge yang teletak pada bagian atas .

langkah terakhir akan muncul pop up notifikasi recharge & get freya free seperti gambar di bawah .pilih Klaim untuk mengambil hadiah tersebut.

Terakhir – Jika anda bertanya-tanya apakah hero freya ini kuat kepada saya.maaf saya sampai detik ini belum ada main hero 1 ini,jadi belum bisa review

selesai menurut saya cara top up game ini sangat mudah,apabila ada pertanyaan atau anda tidak bisa melakukan top up sendiri mengikuti cara diatas,silahkan kontak saya,mungkin bisa saya bantu top up akun mobile legends anda cukup syarat id atau screenshot id akun.

Src: 

  1. https://www.riaume.com/cara-mudah-top-mobile-legends-dengan-pulsa.html
  2. https://www.termudah.com/2019/01/cara-membeli-diamond-mobile-legend.html
Back to home page