Dusun Bambu dalam berada pada perbatasan Lembang adalah vacation resort sekaligus wisata yang cukup diminati di kawasan Bandung. Area yang menyodorkan konsep holiday satu atap (one end travelling) di sini adalah rekreasi baru dalam wajib kita kunjungi.

Jam Buka Dusun Bambu Family Leisure Park, Alamat Peta Lokasi & No Telp Lengkap
Jam Buka Dusun Bambu Family Leisure Park via https://jambukalamat.blogspot.com

Walau masih anyar, tetapi bernama sudah amat populer lalu sangai gempar dikunjungi masa akhir pekan maupun hari libur. Muncul banyak pekerjaan seru dalam berupa perpaduan wisata alam yang dilengkapi dengan wahana permainan dalam menyenangkan beserta kuliner kemudian villa dalam sangat tenang untuk bermalam anda berbareng keluarga di dalam Dusun Bambu ini. (Cek Dulu: Jam Buka Dusun Bambu Family Leisure Park)

Tentang saja dalam menarik in sini? Portaequipajes petunjuknya pada bawah indonesia.

Lokasi ataupun alamat Dusun Bambu Lembang terletak di dalam Jl. Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat, menghasilkan ditempuh melampaui Jl. Kolonel Masturi KILOMETERS 11. Kalau anda ke tempat dalam menarik tersebut, maka muncul beberapa hobi yang mendapat dilakukan termasuk menikmati keindahan alam, diantaranya:

Bersepeda in alam. Pekerjaan olah raga melalui unsur tantangan, fun selanjutnya wisata pada kaki gunung Burangrang ialah hal amet menarik dalam dilakukan wisatawan. Bahkan member juga bisa bersepeda menyusuri kebun teh yang sungguh-sungguh eksotis. Dusun Bambu Lembang menyediakannya buat anda lalu keluarga.

Cycle Tracking

Berkemah di Bald eagle Camp. Kemping di kaki gunung kemudian tinggal di dalam dalam tenda adalah blogging yang asik dan full tantangan. Ajak anak-anak maupun malah kelihatannya anda bersama-sam kekasih bagi tinggal in dalam tenda di kaki gunung dalam sejuk pada Eagle Campy ini.

Berkemah di Novelty helmet Camp

Taman Bermain Putra di Balad Lodaya. Taman yang diisi dengan wahana permainan dahsyat tetapi tradisional ini lumayan mengundang dulk? penasaran tuk anak-anak.

Taman Bermain

Menanam padi di dalam Paddy Industry. Ajak anak-anak anda agar mengikuti acara panen padi di Terme conseillé Field. Mereka pasti gemar dan menyediakan tambahan wawasan yang berarti. Acara di sini. hanya timbul jika musim panen tiba. Jangan kuatir jika multitud itu ngak berlangsung, hal ini karena anda selanjutnya keluarga tengah bisa berfoto di sawah yang hijau di kawasan Lembang indonesia.

Bertanam Padi

Taman bunga Arimbi. Keindahan taman bunga dalam sangat indah di kaki gunung. Suasana sejuk dihiasi warna-warni bunga akan mempersembahkan kesegaran buat pikiran kamu.

Taman Arimbi

Cafe Burangrang. Tempat dalam nyaman lalu sangat minus di dusun bambu. Rata-rata sarapan ataupun acara minum teh bareng keluarga diaplikasikan di coffeehouse terbesar in kawasan tersebut.

Suasana Coffeehouse Burangrang

Desperdicios Pohon Lutung Kasarung. Kawasan makan dalam unik kemudian penuh kelebihan tetapi punya cita a?ara kuliner very romantis teruntuk pasangan transformación yang mau berduaan hanya kekasih. Kita tertarik? Pilihlah makan pada Dusun Bambu pada location Lutung Kasarung resto.

Coffee shop Romantis Lutung Kasarung

Lesehan di Bamboo sheets Gazebo Saung Purbasari. Rasakan kelezatan kuliner Bandung ataupun makanan tradisional Indonesia lain dengan berada lesehan di dalam tengah danau di Saung Purbasari Dusun Bambu.

Saung Purbasari

Kampung Layung Demeure. Deretan house sebagai area yang paling nyaman akan atap rumbai yang luar biasa menunjukkan nilai-nilai tradisional. Walaupun di dalamnya terdapat peralatan modern guna kenyamanan holiday anda.

Kampung Layung

Belanja Sayuran di Colar Khatulistiwa. Kawasan Lembang Bandung memang kerap sebagai kawasan yang beken terhadap penjualan sayuran selanjutnya buah rebanar. Dusun Bambu menyediakan salah satu solusi pasar dalam sangat bersih dan sedia di pada lokasi.

Atravesar Katulistiwa

Amat lengkap, tidak? Semua pekerjaan di atas jadi anda mainkan seluruhnya kalau anda menginap di zona ini. Lalu untuk membantu perjalanan player menuju obyek wisata eksotis Dusun Bambu yang ada di Lembang Bandung di sini., anda menghasilkan mengikuti peta yang kami berikan in bawah indonesia.

Src: 

  1. https://www.wisatania.com/dusun-bambu-lembang
  2. https://jambukalamat.blogspot.com/2019/01/jam-buka-dusun-bambu-family-leisure-park.html
Back to home page